Berita Olahraga Sepatu Roda: Demi Persiapan Pelatnas Tidak Puasa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita Olahraga Sepatu Roda: Demi Persiapan Pelatnas Tidak Puasa. Tim pemusatan latihan nasional cabang olahraga sepatu roda memutuskan untuk tidak menjalankan puasa demi persiapan menghadapi Kejuaraan Dunia di Yeosu, Korea Selatan. Keputusan tersebut diambil mengingat keterbatasan waktu kejuaraan.

Kami sudah berbicara kepada atlet dan semua memaklumi bahwa ini adalah konsekuensi yang harus diambil.
-- Fitra Tara Mizar

"Kami sudah berbicara kepada atlet dan semua memaklumi bahwa ini adalah konsekuensi yang harus diambil," kata Komandan Pelatnas SEA Games XXVI/2012 Fitra Tara Mizar, Senin (1/8/2011).

Dia menuturkan bahwa para atlet bakal melakoni latihan fisik yang keras dan mustahil dilakoni dengan kondisi tidak makan dan minum. Saat ini juga berlangsung seleksi 14 pemain yang akan berangkat ke sana.

Menurut jadwal, rombongan Indonesia yakni 14 pemain ditambah 4 pelatih akan berangkat ke Korea pada 27 Agustus, menghadiri upacara pembukaan pada 29 Agustus dan mulai bertanding pada 30 Agustus atau tepat pada hari raya Idul Fitri. "Kemungkinan besar kami akan merayakan lebaran di sana bersama tim dari Iran, Bangladesh, dan Pakistan," ujar Tara.

noreply@blogger.com (J_Putra) 01 Aug, 2011


--
Source: http://kang-jaya.blogspot.com/2011/08/berita-olahraga-sepatu-roda-demi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com