Berita Bulutangkis: Vita/Nadia Bakal Masuk Tim SEA Games?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita Bulutangkis: Vita/Nadia Bakal Masuk Tim SEA Games?. Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mempertimbangkan untuk memasukan pemain non pelatnas ganda putri Vita Marissa/Nadia Melati ke dalam tim SEA Games.

Vita dan Nadia memang sedang kami pertimbangkan masuk tim SEA Games. Alasannya, mereka menunjukkan prestasi yang cukup bagus pada turnamen Indonesia Open Premier Super Series bulan Juli lalu.
-- Hadi Nasri

Untuk SEA Games yang akan digelar bulan November mendatang, PBSI memiliki kuota 20 pemain yang terdiri dari 10 pemain putra dan 10 pemain putri.

"Vita dan Nadia memang sedang kami pertimbangkan masuk tim SEA Games. Alasannya, mereka menunjukkan prestasi yang cukup bagus pada turnamen Indonesia Open Premier Super Series bulan Juli lalu, dengan berhasil menembus babak final. Artinya mereka bisa menjadi pelapis yang bagus buat pasangan Greysia Polii/Meiliana Jauhari," kata Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PBSI, Hadi Nasri di Jakarta, Senin (1/8/2011).

Menurut Hadi, PBSI masih menyeleksi pemain-pemain yang disiapkan untuk SEA Games mendatang. Selain pemain pelatnas, PBSI juga akan memanggil beberapa pemain non pelatnas seperti Taufik Hidayat, pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan, dan Hendra AG/Alvent Yulianto.

"Bisa dipastikan kita akan turun dengan kekuatan penuh. Kami dibebani untuk bisa menyabet medali emas sebanyak-banyaknya dari tujuh emas yang diperebutkan. Kamis sendiri punya target minimal meraih lima medali emas," kata Hadi.

noreply@blogger.com (J_Putra) 01 Aug, 2011


--
Source: http://kang-jaya.blogspot.com/2011/08/berita-bulutangkis-vitanadia-bakal.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com