Singapore Pre-SEA Games Invitational Tournament 2011 Stadium Wakili NBL Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Singapore Pre-SEA Games Invitational Tournament 2011 Stadium Wakili NBL Indonesia. Tim Stadium Jakarta akan mewakili National Basketball League (NBL) Indonesia di ajang Singapore Pre-SEA Games Invitational Tournament 2011, yang akan berlangsung 5-7 Agustus di Singapore Basketball Centre.

Di turnamen yang diselenggarakan oleh Basketball Association of Singapore (BAS) itu, Stadium akan menghadapi tim nasional Singapura, plus Malaysia Police dan Trinity University of Asia asal Filipina.

Kesempatan untuk mewakili NBL Indonesia ini disambut gembira oleh Stadium, yang pada kompetisi musim 2010-2011 berada di peringkat enam dari total sepuluh peserta.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini. Turnamen ini akan kami jadikan pemanasan untuk menghadapi pre-season tournament NBL Indonesia di Malang, September mendatang," kata Antonius 'Tony' Puah, manager Stadium, dalam rilis NBL, Senin (18/2011)

Menurut Commissioner NBL Indonesia Azrul Ananda, tampilnya Stadium di turnamen Singapura ini merupakan langkah penting untuk pengembangan liga tertinggi di Indonesia tersebut.

"Kami memang ingin memberi kesempatan kepada seluruh peserta NBL Indonesia untuk tampil di ajang-ajang internasional. Bukan hanya tim-tim yang berada di papan atas. Dengan cara ini, semua tim punya kesempatan untuk mengembangkan diri. Itu nantinya bisa menghasilkan persaingan lebih baik di NBL Indonesia. Apalagi sekarang ada banyak pihak yang ingin mengundang NBL Indonesia di ajang internasional," ujarnya.

noreply@blogger.com (J_Putra) 01 Aug, 2011


--
Source: http://kang-jaya.blogspot.com/2011/08/singapore-pre-sea-games-invitational.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com