Berita F1: Paul di Resta Akhiri Balapan Tanpa Poin

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita F1: Paul di Resta Akhiri Balapan Tanpa Poin. Pebalap tim Force India, Paul di Resta, akhirnya mengakhiri delapan seri F1 tanpa poin. Pada F1 seri Hungaria, Paul di Resta finis di urutan ketujuh dan kini sudah mengumpulkan delapan poin.

Di Sirkuit Hungaroring, Paul di Resta bertarung ketat dengan Nico Rosberg dan Kamui Kobayashi di rombongan tengah para pebalap. Pebalap Inggris ini tampil baik dan akhirnya mengakhiri lomba di urutan ketujuh.

Aku agak terbeban untuk meraih poin. Namun, di saat yang sama, aku tidak melakukan kesalahan di tiga seri terakhir, yang dapat merugikan aku, kata di Resta.

Meskipun tampil baik dan semestinya dapat meraih poin, Paul di Resta mengalami kesialan-kesialan pada dua seri sebelumnya sehingga poin lepas dari genggamannya. Pebalap berusia 25 tahun ini juga hampir bertabrakan dengan Lewis Hamilton di putaran ke-47.

Saat itu, Hamilton yang baru saja memelintir karena tikungan yang basah akan kembali ke posisi semula. Pada saat yang bersamaan, Paul di Resta melintas di dekatnya.

noreply@blogger.com (J_Putra) 01 Aug, 2011


--
Source: http://kang-jaya.blogspot.com/2011/08/berita-f1-paul-di-resta-akhiri-balapan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com