Hasil Tenis WTA Stanford Serena Williams vs Marion Bartoli

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hasil Tenis WTA Stanford Serena Williams vs Marion Bartoli. Mantan peringkat satu dunia Serena Williams mengungguli Marion Bartoli 7-5, 6-1, Minggu, untuk memenangi mahkota WTA Stanford, gelar pertamanya selama lebih dari satu tahun.

Williams, 13 kali juara Grand Slam yang berjuang memperbaiki kembali peringkatnya setelah istirahat karena cedera hampir setahun, meraih gelar pertamanya sejak Wimbledon 2010. Petenis Amerika tersebut dua kali dipatahkan servisnya pada set pertama, namun balas mematahkan servis Bartoli saat unggulan ketiga asal Prancis itu melakukan servis untuk menutup set pada kedudukan 5-4.

Itu mengawali kemenangan dalam delapan game beruntun bagi petenis Amerika tersebut ketika ia mengantungi set pertama dan unggul 5-0 pada set kedua.

Setelah Bartoli mempertahankan servisnya pada kedudukan 5-1, Williams melakukan servis untuk menutup pertandingan setelah bermain selama satu jam dan 22 menit.

Kemenangan tersebut membalaskan kekalahan Williams dari Bartoli pada putaran keempat Wimbledon dan menunjukkan bahwa meskipun peringkatnya merosot hingga 169 ia mampu menjadi pesaing pada Grand Slam terakhir tahun ini, AS Terbuka yang akan berlangsung di New York mulai 29 Agustus.

Williams sudah memilih untuk menggunakan "injury-protected ranking" untuk dapat masuk babak utama AS Terbuka, kata Asosiasi Tenis Amerika bulan ini. Sistem tersebut memperbolehkan pemain yang absen karena cedera selama enam bulan atau lebih menggunakan "injury-protected ranking" khusus untuk mengikuti hingga delapan turnamen, termasuk satu Grand Slam.

Williams hampir absen setahun setelah menderita luka pada kakinya sehingga membutuhkan operasi tidak lama setelah kemenangannya pada Wimbledon 2010, cedera yang kemudian diikuti oleh masalah pembekuan darah berbahaya pada paru-parunya.

noreply@blogger.com (J_Putra) 01 Aug, 2011


--
Source: http://kang-jaya.blogspot.com/2011/08/hasil-tenis-wta-stanford-serena.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com