F1 Seri Hungaria: Hamilton Minta Maaf Pada Paul di Resta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
F1 Seri Hungaria: Hamilton Minta Maaf Pada Paul di Resta. Pebalap tim McLaren Lewis Hamilton meminta maaf pada pebalap tim Force India Paul di Resta karena hampir menabraknya di Sirkuit Hungaroring, Hungaria, Minggu (31/7/2011). Insiden itu membuat Hamilton dikenai sanksi.

Pada putaran ke-47, hujan membuat lintasan licin dan mobil Hamilton memelintir usai melewati tikungan. Saat akan kembali ke posisi semula, Paul di Resta melintas dan hampir tertabrak oleh Hamilton.

Paul di Resta terpaksa keluar lintasan dan masuk ke rumput untuk menghindari tabrakan. Insiden ini membuat Hamilton dikenai hukuman saat masuk ke pit stop sehingga posisinya sempat melorot dari urutan ketiga menjadi keenam. Di garis finis, Fernando Alonso merebut posisi ketiga dan Hamilton hanya dapat masuk di urutan keempat.

Kami hampir saja tabrakan tetapi tidak ada dendam di antara kami. Dia (Hamilton) sudah meminta maaf dan dia mengatakan tidak melihat saya melintas, kata Paul di Resta, yang dimanajeri oleh Anthony Hamilton, ayah Lewis Hamilton.

Menurut Paul di Resta, dirinya harus menghindar ke rumput agar tidak terjadi tabrakan. Jika kecelakaan itu terjadi, maka akan terjadi bencana dan mereka berdua akan sangat kecewa.

Dia sudah meminta maaf dan aku paham kenapa dia melakukan kesalahan itu, kata Paul di Resta.

noreply@blogger.com (J_Putra) 01 Aug, 2011


--
Source: http://kang-jaya.blogspot.com/2011/08/f1-seri-hungaria-hamilton-minta-maaf.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com