Berita SepakBola: PSSI Minta Masukan RD Soal Asisten Pelatih

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita SepakBola: PSSI Minta Masukan RD Soal Asisten Pelatih. PSSI masih terus mencari asisten pelatih yang tepat untuk mendampingi Wim Rijsbergen di tim nasional Indonesia senior. Koordinator Timnas, Bob Hippy, mengaku pihaknya sedang berkonsultasi dengan Rahmad Darmawan untuk mendapatkan sosok asisten pelatih ideal.

PSSI memutuskan untuk mengganti Rahmad sebagai asisten pelatih Timnas senior. Pelatih Persija Jakarta itu difokuskan untuk menangani Timnas U-23 yang diproyeksikan ke SEA Games 2011. Kandidat utama pengganti Rahmad adalah asisten Wim ketika menangani PSM Makassar, Liestiadi.

Nama Listiadi menjadi kandidat kuat asisten pelatih Timnas. Namun, Bob memastikan hingga kini belum ada keputusan resmi. Bob mengaku PSSI masih berkonsultasi dengan Rahmad untuk mendapatkan asisten pelatih terbaik.

"Saya terus berkomunikasi dengan Rahmad untuk mendapatkan asisten pelatih yang terbaik. Liestiadi baru salah satu calon. Mudah-mudahan sebelum tim berkumpul kembali pada 4 Agustus, sudah ada keputusan," ujar Bob saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 1 Agustus 2011.

Bob yang juga Anggota Komite Eksekutif PSSI, tidak memungkiri kalau Liestiadi memiliki syarat-syarat yang diinginkan PSSI untuk menjadi asisten pelatih Timnas senior.

"Kami menginginkan yang terbaik, dan Liestiadi salah satu yang terbaik. Dia lulusan terbaik instruktur AFC dan memiliki lisensi A. Dia punya reputasi yang baik. Itu adalah nilai plus baginya. Tapi, hingga kini kami belum membuat keputusan," tegas Bob.

Timnas senior akan berkumpul pada 4 Agustus mendatang untuk kembali menjalani pemusatan latihan. Meski sedang memasuki bulan puasa, namun Firman Utina dan kawan-kawan harus terus melakukan persiapan guna menghadapi Iran pada laga pertama Grup E putaran III Pra Piala Dunia 2014, 2 September mendatang.

noreply@blogger.com (J_Putra) 01 Aug, 2011


--
Source: http://kang-jaya.blogspot.com/2011/08/berita-sepakbola-pssi-minta-masukan-rd.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com