Hasil Final Tenis WTA 2011 Nadia Petrova vs Shahar Peer

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hasil Final Tenis WTA 2011 Nadia Petrova vs Shahar Peer. Mantan petenis nomor tiga dunia Nadia Petrova mengakhiri paceklik gelar selama hampir tiga tahun, Minggu, dengan mengalahkan unggulan teratas Shahar Peer 7-5, 6-2 pada final turnamen lapangan keras WTA berhadiah 220.000 dolar AS.

Petenis Rusia berusia 32 tahun yang menjadi unggulan kedua itu memenangi enam game terakhir untuk meraih gelar WTA kesepuluh sepanjang karirnya, atau mahkota pertamanya sejak 2008 di Quebec City, dan meningkatkan rekor pertemuannya dengan Peer menjadi 6-0 untuk memperoleh hadiah utama sebesar 37.000 dolar AS.

"Saya menunggu ini dengan sabar dan saya sangat gembira keluar dengan gelar ke-10 saya," kata Petrova. "Ini pencapaian yang bagus."

Petrova, yang memainkan final WTA pertamanya sejak 11 bulan lalu di New Haven, berjuang untuk bangkit dari vertigo selama enam pekan pada Maret dan April lalu. "Ini pertandingan yang penting," kata Petrova. "Saya yakin ini akan memberi saya percaya diri yang besar untuk turnamen lainnya."

Peer mematahkan servis Petrova untuk mengawali kedua set tetapi kemudian Petrova balas mematahkan servis lawannya pada game keempat, mencapai kedudukan 2-2 pada set pertama ketika Peer melakukan kesalahan ganda dan pada set kedua melalui "smash winner".

"Pada keduanya saya mampu memutarbalikkan," kata Petrova. "Saya tahu Shahar tidak mampu merugikan saya dengan servisnya. Saya tahu jika saya melakukan servis dengan solid saya akan sangat sulit dipatahkan."

Peer, berperingkat delapan tingkat di atas Petrova pada urutan 24, menyelamatkan tiga "break point" pada game kedelapan set pertama tetapi Petrova mematahkan melalui empat game berikutnya, memenangi set tersebut setelah 55 menit ketika pukulan "backhand" Peer melampaui garis belakang.

Setelah Peer mematahkan servis dan mempertahankan servisnya untuk membuka set kedua, Petrova tidak kehilangan satu game pun hingga akhir, yang berlangsung 87 menit ketika Peer mengirim pukulan "forehand" yang terlalu panjang.

"Saya mengawali setiap set dengan baik, kemudian saya sedikit mengalami kemunduran," kata Peer. "Saya perlu lebih baik soal ini. Saya kira ini langkah saya selanjutnya. Saya hanya perlu memenangi poin-poin penting. Ini adalah pertandingan pertama saya pekan ini dan saya tidak melakukan servis dengan baik."

Peer, yang mengawali pekan setelah kalah dalam lima pertandingan beruntun, kehilangan peluangnya untuk meraih gelar WTA keenam dalam karirnya. Peer (24), memenangi gelar terakhirnya pada 2009 di Guangzhou dan Tashkent.

Peer sempat kurang satu kemenangan untuk menembus 10 peringkat teratas dunia pada April namun menurun dari peringkat tertingginya sepanjang karir, 11, sebelum mengganti pelatihnya dengan Harold Solomon.

Saya terdorong," kata Peer. "Meskipun saya kalah, saya berada dalam kondisi bagus. Saya meningkat pada setiap pertandingan. Saya mengawali pekan yang hebat. Saya harus mengambil sisi positifnya. Masih banyak yang harus ditingkatkan tetapi ini awal yang baik untuk musim panas saya.

noreply@blogger.com (J_Putra) 01 Aug, 2011


--
Source: http://kang-jaya.blogspot.com/2011/08/hasil-final-tenis-wta-2011-nadia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com